Terungkap Pengasuh Anak David Foster dan Katharine McPhee Tewas Ditabrak Mobil

TEMPO.CO, JakartaPengasuh anak pasangan David Foster dan Katharine McPhee, Yadira Calito meninggal akibat ditabrak mobil yang dikemudikan oleh seorang perempuan lansia. Tragedi naas tersebut terjadi di sebuah dealer mobil di San Fernando Valley, Los Angeles pada Rabu pagi, 9 Agustus 2023.

Kronologi Kecelakaan Pengasuh Anak David Foster dan Katharine McPhee

Menurut laporan TMZ, Selasa 15 Agustus 2023, kecelakaan fatal terjadi ketika seorang lansia berusia 84 tahun mengendarai mobil Toyota RAV4 berwarna putih dan hilang kendali hingga menabrak area penerimaan pelanggan. Yadira Calito berusia 55 tahun yang berada di sana ikut tertabrak hingga tersangkut di kolong mobil dan terseret sejauh 20 kaki atau sekitar 6 meter sebelum akhirnya terlepas.

Pengasuh anak David Foster dan Katharine McPhee langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis, dan kemudian dinyatakan meninggal.

Polisi Los Angeles mengatakan pengemudi lansia tersebut membawa mobilnya untuk diservis. Alih-alih menginjak rem, dia malah menginjak pedal gas sehingga mobilnya terus melaju kencang dari jalan masuk ke area penerimaan pelanggan.

Pengemudi tidak terluka tetapi menyebabkan cedera pada dua karyawan laki-laki, berusia 23 tahun dan 35 tahun, serta seorang pelanggan perempuan berusia 55 tahun, Yadira Calito. Kedua pria itu dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa dan diharapkan sembuh total. Tidak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan tabrakan itu, kata Los Angeles Police Department.

Katharine McPhee Batalkan Penampilannya dalam Konser David Foster di Sentul

Iklan



Akhir pekan lalu, Katharine McPhee tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya batal tampil sebagai tamu spesial dalam 2 pertunjukan terakhir Tur Asia David Foster and Friends 2023 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. Saat itu, Katharine McPhee menyebut alasannya batal tampil karena tragedi keluarga yang mengerikan.

Penggemar Jakarta tersayang, dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya harus melewatkan 2 pertunjukan terakhir kami di Asia. David dan saya mengalami tragedi yang mengerikan dalam keluarga kami dan setidaknya salah satu dari kami harus pulang ke rumah keluarga kami,” tulis Katharine McPhee di Instagram pada Jumat, 11 Agustus 2023.

TMZ | NEW YORK POST

Pilihan Editor: Konser David Foster di Sentul, Katharine McPhee Minta Maaf Batal Tampil



Quoted From Many Source

Baca Juga  Apa itu Bitcoin Pengertian Cara Kerja dan Harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *