Real Madrid: Thibaut Courtois dan Eder Militao Sudah Jalani Operasi ACL

TEMPO.CO, Jakarta – Real Madrid mengumumkan bahwa penjaga gawang Thibaut Courtois dan bek tengah Eder Militao telah berhasil melakukan operasi untuk mengatasi cedera ACL (anterior cruciate ligament) yang mereka alami.

“Pemain kami Thibaut Courtois dan Eder Militao telah sukses menjalani operasi cedera ACL (anterior cruciate ligament) di kaki kirinya. Mereka akan menjalani program pemulihan dalam beberapa hari ke depan,” tulis Real Madrid melalui keterangan resminya, Kamis.

Sebelumnya Thibaut Courtois mengalami cedera ACL pada lutut kirinya saat menjalani sesi latihan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga Spanyol atau LaLiga.

Sehari berselang, Eder Militao juga mengalami cedera ACL di lutut kirinya saat pertandingan pekan perdana Liga Spanyol atau LALIGA EA Sports menghadapi Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu lalu.

Los Blancos dipastikan akan kehilangan dua pilar penting mereka di lini belakang selama satu musim mendatang.

Iklan

Saat ini El Real telah mendapatkan sosok pengganti bagi Courtois. Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga diproyeksikan sebagai pengganti Courtois selama satu musim mendatang.

Sementara untuk posisi Militao, Real Madrid memanggil pemain akademi Real Madrid Marvelous Antolín Garzón atau Marvel. Pemain berusia 20 tahun itu akan mengisi satu slot bek tengah El Real selama satu musim ke depan.

Pilihan Editor: Komentar Shin Tae-yong dan Pelatih Malaysia Jelang Pertemuan di Piala AFF U-23 Malam Ini



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sejarah Alif Stone Park yang Dibangun untuk Majukan Pariwisata dan Lindungi Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *