Momen Taylor Swift Peluk Anak Kobe Bryant saat Konser The Eras Tour di LA

TEMPO.CO, JakartaTaylor Swift memeluk erat putri mendiang Kobe Bryant saat menggelar konser The Eras Tour di Stadion SoFi, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis, 3 Agustus 2023. Anak Kobe Bryant dan Vanessa Bryant yang beruntung itu adalah Bianka Bryant, bocah berusia 6 tahun.

Di tengah penampilannya membawakan lagu 22, Taylor Swift tiba-tiba maju ke area pinggir panggung untuk menghampiri Bianka. Taylor Swift memeluk Bianka selama beberapa detik. Taylor Swift kemudian meletakkan topi bowler hitam di kepala Bianka sebelum dia mencium pipinya.

Momen manis tersebut juga diabadikan oleh Vanessa Bryant di Instagram. “Kami mencintaimu @taylorswift,” tulis Vanessa dilengkapi dengan emotikon hati berwarna merah. Selain Bianka, Vanessa juga mengajak putrinya yang lain, Natalia Bryant untuk bersama-sama menonton konser Taylor Swift.

Kejutan Kobe Bryant di Konser Taylor Swift 8 Tahun Lalu

Taylor Swift dan Kobe Bryant telah saling mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun sebelum kematian pemain basket yang tragis pada 2020 karena kecelakaan helikopter bersama putrinya Gianna Bryant. Sejak saat itu, Taylor Swift terus memiliki hubungan baik dengan keluarga Kobe Bryant.

Vanessa menghidupkan kembali kenangan mendiang suami dan putrinya di konser Taylor Swift dengan pakaian yang dia unggah di Instagram Storynya. Satu foto memperlihatkan bagian belakang jaket denim biru dengan tulisan “Swiftie” di atasnya, ditambah foto Taylor Swift dan Kobe Bryant saat tampil di Staples Center pada 2015.

Kobe Bryant tampil mengejutkan di salah satu konser Taylor Swift di Los Angeles pada 2015. (Instagram/@kobebryant)

Itu adalah kali ke-16 penyanyi tersebut melakukan konser yang terjual habis di Staples Center, menjadikannya artis pertama yang mendapatkan penghargaan ini. Kobe Bryant tampil di atas panggung dan menjelaskan bahwa nomor 16 juga merupakan jumlah kejuaraan yang dimiliki Los Angeles Lakers saat itu. Pemain basket itu kemudian meluncurkan spanduk khusus yang akan digantung di arena untuk menghormati pencapaian Taylor Swift.

Baca Juga  Upacara Kemerdekaan Yogya di Gedung Agung, Ini Sejarah Istana Kepresidenan

Iklan

Mambacita,” Vanessa menulis foto lain yang dihias dengan jahitan bertuliskan, “Say you’ll remember me” atau “Katakan kamu akan mengingatku” – lirik diambil dari lagu Taylor Swift tahun 2014, Wildest Dreams. Gambar lain menunjukkan tumpukan gelang yang dikenakan Vanessa ke konser Taylor Swift, yang menghormati Kobe Bryant dan Gianna.

Kobe Bryant Akui sebagai Penggemar Berat Taylor Swift

Saat tampil di The Jordan Harbinger Show pada 2019, Kobe Bryant mengungkapkan kekagumannya pada Taylor Swift dan mengaku sebagai penggemar beratnya. “Dia anak yang manis. Maksudku, dia adalah kesayangan gadis-gadisku bahkan sebelum dia terkenal dan menjadi Taylor Swift. Jadi itu sebabnya aku akan selalu, jika dia membutuhkan sesuatu dariku, aku selalu ada,” kata Kobe Bryant.

Saat Kobe Bryant meninggal, Taylor Swift berduka dan memberikan penghormatan kepada sang legenda basket tersebut. “Hati saya hancur mendengar berita tentang tragedi yang tak terduga ini. Saya tidak dapat memahami apa yang sedang dialami keluarga. Kobe sangat berarti bagi saya dan bagi kita semua. Mengirimkan doa, cinta, dan belasungkawa yang tiada henti kepada Vanessa dan keluarga dan siapa pun yang kehilangan seseorang dalam penerbangan itu,” tulisnya saat itu.

PEOPLE | USA TODAY

Pilihan Editor: Nonton Konser Taylor Swift, Mark Zuckerberg: Kehidupan Ayah dari Anak Perempuan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *