Keluarga Sebut Lil Tay Masih Hidup: Pihak Ketiga Sengaja Sebar Rumor Palsu

TEMPO.CO, JakartaRapper cilik Lil Tay diduga masih hidup. Menurut laporan TMZ terbaru, keluarga Lil Tay telah memberikan bantahan dan menyatakan bahwa remaja 14 tahun itu masih hidup dan dalam kondisi aman.

Berita dugaan kematian Lil Tay pertama kali muncul melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu, 9 Agustus 2023, yang kini telah dihapus. Unggahan itu juga menyatakan bahwa kakak Lil Tay telah meninggal. Setelah beberapa jam menghebohkan jagat maya, TMZ menerima pernyataan baru yang mengatasnamakan keluarga Lil Tay.

Saya ingin memperjelas bahwa saudara laki-laki saya dan saya aman dan hidup, tetapi saya benar-benar patah hati, dan bahkan berjuang untuk menemukan kata yang tepat untuk diucapkan,” bunyi pernyataan keluarga Lil Tay kepada TMZ. “Ini adalah 24 jam yang sangat traumatis. Sepanjang hari kemarin, saya dibombardir dengan panggilan telepon yang memilukan dan penuh air mata dari orang-orang terkasih sambil mencoba menyelesaikan kekacauan ini.

Akun Instagram Lil Tay Diduga Diretas

Dalam pernyataan tersebut, diungkapkan kalau akun Instagram Lil Tay yang sudah memiliki jutaan pengikut telah diretas oleh pihak ketiga. “Akun Instagram saya dikompromikan oleh pihak ketiga dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah dan desas-desus tentang saya, sampai-sampai nama saya pun salah,” lanjut pernyataan itu. “Nama resmi saya adalah Tay Tian, bukan Claire Hope.”

Iklan

Nama yang dimaksud ada di unggahan saat pertama kali Lil Tay diumumkan meninggal. “Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian Claire yang tiba-tiba dan tragis. Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Hasil ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut. Kepergian kakaknya menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan,” keterangan di Instagram Lil Tay yang kini sudah dihapus.

Baca Juga  Prabowo ke Solo Sore Ini untuk Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional Besok, Didampingi Gibran

Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan,” lanjut pengumuman tersebut. “Claire akan selalu ada di hati kami, ketidakhadirannya meninggalkan kehampaan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya.”

Nama Lil Tay pertama kali viral sebagai influencer media sosial berusia 9 tahun, di mana dia mengunggah video dirinya yang membual tentang menjadi kaya dan memiliki mobil mahal. 5 tahun lalu, akun media sosial Lil Tay menjadi tidak aktif setelah pertarungan hak asuh antara ibunya, Hope Angela Tian dan ayahnya, Chris Hope. Pada Juni 2018, Instagram Lil Tay dihapus bersih, dan kata-kata “tolong saya” yang diunggah di Instagram Storynya.

VARIETY | TMZ

Pilihan Editor: Angus Cloud Diduga Meninggal karena Overdosis, Seminggu Setelah Makamkan Ayahnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *