Jose Mourinho Gabung Mahd Academy, Mengenal Akademi Olahraga Arab Saudi Itu

TEMPO.CO, Jakarta Mahd Academy lembaga pendidikan olahraga di Riyadh, Arab Saudi. Pelatih AS Roma Jose Mourinho telah bergabung dengan dewan direksi Akademi Olahraga Mahd Arab Saudi setelah Putra Mahkota Mohammed bin Salman menyetujui penunjukan dewan tersebut, dikutip dari Saudi Press Agency (SPA), laporan Senin, 31 Juli 2023.

Akademi Mahd bertujuan untuk membina atlet berkualitas yang bisa berkompetisi di tingkat internasional. Mahd Academy menyediakan beragam program olahraga yang komprehensif Dikutip dari situs webnya, visi Mahd Academy menjadi pusat rujukan olahraga dunia sampai tingkat Olimpiade. Akademi ini tidak hanya berfokus pengembangan keterampilan fisik. Tapi, juga pendekatan aspek mental dan sosial.

Tentang Mahd Academy

Iklan

Mahd Academy menawarkan berbagai program olahraga berbagai cabang olahraga, antara lain sepak bola, renang, atletik, angkat besi, taekwondo. Akademi ini menekankan pentingnya pelatihan intensif membentuk atlet yang berkompetisi di level internasional.

Dikutip dari The National News, Mahd Academy telah meluncurkan sejumlah program olahraga unggulan yang telah memikat minat para atlet muda dari berbagai negara. Mahd Academy juga memiliki fasilitas olahraga yang canggih dan modern, termasuk lapangan sepak bola, kolam renang, pusat atletik, dan ruang latihan.  

Mahd Academy disiapkan pemerintah di sana untuk perubahan dan kemajuan dunia olahraga di Arab Saudi. Ambisi besar dari Mahd Academy berencana untuk menjalin kemitraan dengan beberapa akademi olahraga terkemuka di dunia dan menghadirkan pelatih, ahli, dan spesialis olahraga internasional untuk berkontribusi dalam program pelatihan.

Kedatangan Jose Mourinho telah disetujui untuk waktu tiga tahun. Menteri Olahraga Arab Saudi Pangeran Abdulaziz bin Turki al-Faisal akan memimpin dewan direksi akademi. 

Baca Juga  Jadwal Live dan Prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar di Pekan Ketujuh Liga 1 Senin 7 Agustus

Pilihan Editor: Jose Mourinho Jadi Anggota Dewan Akademi Olahraga Mahd Arab Saudi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *