Drama Transfer Moises Caicedo: Brighton Sepakat dengan Liverpool, Tapi Pemain Ingin Gabung Chelsea

TEMPO.CO, Jakarta – Drama transfer Moises Caicedo memasuki babak baru. Setelah Brighton & Hove Albion dan Liverpool mencapai kesepakatan, sang pemain justru mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Chelsea.

Liverpool sebelumnya setuju menebus Caicedo dari Brighton & Hove Albion dengan biaya 110 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,13 triliun. Angka tersebut akan menjadi rekor pembelian termahal sepanjang sejarah klub dan Liga Inggris.

SkySports sebelumnya melaporkan Liverpool tengah dalam pembicaraan intensif dengan Brighton untuk memastikan semua parameter keuangan dalam melakukan kesepakatan, jika Chelsea tidak bisa atau enggan mencapai kesepakatan.

Liverpool diberi informasi sesaat setelah tengah malam bahwa mereka memang merupakan penawar tertinggi. Meski belum ada pengumuman resmi, tetapi kesepakatan transfer Caicedo juga telah diungkapkan pelatih Jurgen Klopp. Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan bakal terbang ke Liverpool untuk menjalani tes medis pada hari ini Jumat, 11 Agustus 2023.

Tetapi laporan terbaru menyebut bahwa gelandang asal Ekuador itu sekarang berada di London dan menegaskan hanya ingin hijrah ke Stamford Bridge yang telah mengincarnya sepanjang musim panas ini.

The Blues dikabarkan belum menyerah dan sedang mempersiapkan tawaran baru senilai 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,9 triliun. Jurnalis Italia Fabrizio Romano melaporkan Caicedo telah memberi tahu Klopp dan Liverpool bahwa dia hanya ingin bergabung dengan Chelsea meski tes medis sudah dijadwalkan.

Komentar Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino Soal Transfer Caicedo

Iklan

Berbeda dengan Klopp yang terang-terangan mengungkap kesepakatan transfer Caicedo, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino justru enggan membicarakan pemain yang belum pasti menjadi bagian dari timnya.

“Saya tak ingin berbicara tentang pemain yang tidak kami miliki,” ujar dia dikutip dari This Is Anfield. “Tapi seperti klub-kub lainnya, kami bekerja keras untuk menambah kualitas dan memperkuat tim.”

Baca Juga  BRI dan BRI-MI Luncurkan Reksadana Index Berbasis ESG

“Kami sangat bekerja keras dan saya sangat senang dengan apa yang sedang kami lakukan saat ini. Sejauh ini sudah cukup baik,” kata mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menambahkan.

Chelsea kabarnya bakal mengajukan penawaran baru ke Brighton dalam beberapa jam ke depan. The Seagulls disebut hanya akan menerima tawaran tertinggi untuk Moises Caicedo.

SKY SPORTS, THIS IS ANFIELD

Pilihan Editor: Liverpool Ajukan Tawaran Fantastis ke Brighton untuk Moises Caicedo yang Jadi Target Chelsea pada Dinihari



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *