Falsafah Tiga Tangan Sampoerna Ciptakan Nilai Tambah Bagi Ekonomi RI

Jakarta, CNBC Indonesia- PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) yang sudah hadir selama 110 Tahun di Tanah Air senantiasa mewujudkan komitmennya dalam hal investasi berkelanjutan dan menciptakan nilai tambah bagi perekonomian Indonesia.

Direktur PT HM Sampoerna Tbk, Elvira Lianita mengungkapkan “Falsafah Tiga Tangan” sebagai pedoman dan komitmen HMSP dalam melaksanakan kegiatan usaha. Falsafah ini terkait kontribusi HMSP bagi para pemangku kepentingan perusahaan, yaitu perokok dan konsumen dewasa, karyawan dan mitra usaha, serta masyarakat luas.

Saat ini pengembangan bisnis Sampoerna juga ditujukan pada pengembangan usaha yang menunjang program hilirisasi pemerintah dengan memastikan terpenuhinya prinsip keberlangsungan yakni Environmental, Social, and Governance (ESG) serta memberi nilai tambah bagi ekonomi RI.

Seperti apa arah dan perjalanan bisnis HMSP selama 110 tahun di Indonesia? Selengkapnya simak dialog Safrina Nasution dengan Direktur PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), Elvira Lianita dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Selasa, 06/02/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Quoted From Many Source

Baca Juga  Indonesia Eximbank (LPEI) Umumkan Direktur Pelaksana Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *